in

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 4

Pihak lawan juga katanya ngirim macam2..Tp menurut live report teman saya katanya kita yang menang untuk sementara, tp tetap saja masing2 harus siaga, karena ada kecenderungan serangan balasan akan datang dr pihak lawan.
Masalah itu akhirnya selesai ketika guru besar masing2 perguruan datang dan sepakat untuk damai..

Kenapa saya cerita seteru 2 perguruan ini? Karena di situ ada hal lain yg menggelitik rasa penasaran saya ..

Contoh..ketika kami mengirimkan naga, mereka malah ketawa,katanya katanya yg datang bajul botak, dan itu mereka buktikan dengan ditiup memakai shalawat nabi.Jd perguruan kami memakai syahadat, mereka memakai shalawat..
Dan yg aneh lg, ketika belajar di perguruan ini, dominan makhluk yg keluar adalah siluman penunggu tanah jawa, atau iblis yg bermata 1, atau tanduk 1.. semua itu diliat dengan mata ketiga alias trawangan.. Dan saya sendiri juga pernah bentrok sama yg mata 1 ini, karena ngga bisa ngusirnya,saya minta bantu teman senior yg lebih jago.

Tapi lama kelamaan saya jd mikir, kenapa dengan ilmu lama saya dulu, saya ngga pernah ketemu siluman ini,tp ketika di sini,mau kunti,gendruwo atau apapun itu hakikat bentuk aslinya pasti siluman ini, cuma warna aja yg beda.
Lama kelamaan sayapun jenuh,dan ngga pernah wirid khusus lagi..

Sampai suatu saat saya ngga sengaja mengenal hipnosis..

Proses kenal hipno ini ketika lagi marak2nya siaran yks di tv dengan ferdian sebagai ahli hipnotis nya..

Saya bilang ke teman saya yg bernama firman, kalau saya bisa gitu enak ya,saya mau kerjain teman2 1-1 biar rame…

Bbrp hari setelah itu, ketika saya bertemu dengan firman lg, tiba2 dia bilang hipnosis itu mudah, dia dikasih tau sama orang pusat di kantornya. Dan hari itu dia cb praktek ke bbrp teman, dan hasilnya memang berhasil..teman saya waktu itu tidak bisa membengkokkan tangannya,dan lucu karena panik dan teriak2..

Wow .lg pikir saya.Kok bisa gitu,jago banget,amalannya apa dan puasa brp lama tuh sampe bisa gitu?Tp tiba2 saya disuruh nyoba juga sama firman, saya jelas ngga pede orang ngga ngerti sama sekali, tapi diam2 say perhatikan cara dia main hipnosis, dan ketika siang kami kumpul lagi, ketika sebagian teman sudah pada bubar,saya cb nekat melakukan persis seperti yang firman lakukan, cuma saya ganti,di sini saya bikin mata teman saya ngga bisa terbuka.. 1..2..3 dan Berhasil.. teman saya ngga bisa buka mata..

Langsung saya kaget..Kok bisa? Kok mudah?saya tes ke beberapa teman di kantor,dan sebagian berhasil lagi.. semakin pede saya..

Akhirnya saya liat ferdian di yks main, saya cb tiru trik dan caranya,lalu saya baca referensi tentang hipnosis dr berbagai sumber.. Hasilnya..akhirnya saya bisa bikin teman saya “Tidur hipnosa” dan mulai melakukan permainan2 lucu seperti di tv, semua tanpa ritual aneh2 kayak yg biasa dl saya lakukan..

Pertanyaannya “kok bisa tanpa mantra? Tanpa puasa, tanpa mutih, tanpa jin, dll?” Bahkan tanpa doa..

Nanti akan saya jelaskan benang merah dr bagian 1 sampai akhir,dan kesalahan2 bodoh yg saya lakukan,atau justru kesalahan saya itu juga cerminan tingkah laku orang yg jg banyak seperti itu..
Pikiran saya waktu itu, ya inilah hipnosis, bikin orang tidur, lalu main sugesti seperti di tv.. dan saya sudah nguasainya,saya udah jago dll Seakan dgn bikin tidur teman tadi puncak ilmu hipnotis saya sudah paham dan kuasai..

Tp tetap ada yang aneh, ketika saya penasaran minta dihipnosis sampai tertidur atau masuk alam bawah sadar oleh si firman, setiap kali saya hampir masuk “ke dalam”, atau asumsi saya waktu itu ketika saya hampir “ngga sadar”, penjaga yg ada di diri saya selalu keluar. Jd ketika saya mulai ngga sadar,badan saya pasti menegang,nafas seperti mau menggeram,dan tangan seperti mau mencengkeram tapi dengan tenaga yg luar biasa kuat, dan untungnya selalu berhasil saya tahan, tp ini membuat si firman jadi ragu tiap mau menghipnotis saya..

 

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 3

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 5