in

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 6

Ok, saya akan membagikan sedikit apa yg saya tau dan diajarkan di tempat pelatihan privat saya ini..

Ke guru saya ini juga saya ceritakan pengalaman2 saya, dari khodam macan,ilmu2 aneh, bahkan kejadian waktu saya di kediri, dibawa ke 1 kyai pemilik salah 1 pesantren di daerah sana, dan ketika di sana,pak kyai itu mau menutup sensitifitas saya thd jin dkk, agar ngga mengganggu saya lagi. Cara nutupnya adalah,pak kyai seperti mengambil sesuatu dr mulutnya pake jari telunjuk, dan ketika telunjuknya disentuhkan ke telapak tangan saya, seketika itu saya langsung terpental dan tangan saya bau hangus.. bener2 bau hangus kayak ada yg kebakar..

Pokoknya semua hal yg dl mengganjal di otak dan blm saya dapatkan penjelasan rasionalnya saya tanyakan ke guru ini..

Ternyata semua bisa dijelaskan dengan sudut pandang yang bahkan ngga pernah terpikir oleh saya..

___________________________________

Sebelum saya jelaskan, saya ingin berbagi dasar pengetahuan mengenai fisika quantum.Dalam teorinya, hakikat energi adalah 1. Anda, saya, tumbuhan, benda, udara,dsb merupakan energi dan itu saling terkait..
Seperti yg kita pelajari dl di sekolah, setiap materi/benda yg ada di bumi ini terdiri dari susunan atom, inti atom, yg terdiri dari proton, elektron, dan neutron.. bila inti atom ini dibelah lg sampai bagian terkecilnya..itulah yang disebut quanta.. Bahkan ada sebagian teori lg yg membelah quanta ini jd lebih kecil lagi, dan mereka sebut ini alam energi (bisa dilihat pada gambar)

quantum

Ok, sekarang masuk pengetahuan tentang yang katanya “jin” dkk

Jin adalah esensi.. Dalam hadist dan juga dalam Qur’an surah JIN disebutkan bahwa Jin bersemayam disebuah alam, yg namanya alam mitsal.. Dalam tata trancedental tasawuf dikatakan bahwa alam mitsal adalah alam imajinasi, jin dalam esensinya adalah pemampatan ion2 neutron negatif bersifat asam.. Dan ion2 ini ada yg bersifat internal dan external, external berada diluar dan biasanya ion2 neutron negatif ini mencari tempat lembab untuk menstabilkan kadar keasamannya.. Sedangkan didalam tubuh mengalir didalam darah dan hormon, ( bnyak dalil mengatakan hal itu) bahkan saat akan berhubungan suami istri wajib baca do’a supaya tidak dihinggapi jin ( energi ini ).. Dan bersemayam total diantara 2 lambung ( karena kadar asam lebih tinggi ) sesuai dengan dalil nabi bhw jin bersemayam diantara 2 lambung..

Dan saat ion neutron ini mampat dalam darah, kemudian dipicu oleh emosi, maka naik ke otak ke jalur kelenjar PITUARI ( diantara 2 alis mata sampai belakang kepala/ otak kecil ) sehingga ion2 ini mempengarungi bawah sadar yg pada akhirnya memunculkan halusinasi visual yg disebut dgn penampakan ( melihat sosok gaib) sebetulnya ini adalah fenomena theatre mental yg bersifat reduktif ( relatif tetapi bersifat ada ) makanya tiap2 jin bentuknya berbeda2 ditiap daerah.. Sesuai visual dalam imajinernya ( mitsal )

Sedangkan jika energi external ( diluar tubuh ) yg reduktif tadi biasa mencari ditempat lembab dgn kadar asam tinggi, dan jika manusia masuk ke tempat tsb, maka terjadi reduksi komunikasi antara ion neuteon di external dgn internal, yg pada akhirnya bersentuhan dan menciptakan efek merinding di tubuh, kemudian mempengaruhi kelenjar otak resfonsif tubuh dgn penampakan.. Bahkann bisa abreaksi ( kesurupan ) tergantung tingkat sensitifnya masing2..

Dan karena sifat ion neutron negatif ini asam, maka untuk menetralisirnya adalah sangat mudah.. Dengan GARAM .. Karena zat yodium yg terkandung dalam garam mampu menetralisir ion2 neutron negatis.. Sehingga keadaan jadi BASA.. ( Netral )

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 5

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 7