in

Semesta Memuja

Tidak dipungkiri bahwa kepuasan dan kekaguman terhadap super supernatural salah satunya diwujudkan dengan pendakian demi pendakian di beberapa puncak tertinggi dari semesta. Karena sebab mistik dan historis tersebut, tidak jarang para pendaki menggadaikan nyawanya demi sebuah totalitas kekaguman seorang manusia kepada Tuhan-Nya.

Kepuasan dan kebanggaan terukir ketika seseorang berada di puncak tertinggi berselimut langit dan naungan dari bintang-bintang. Banyak hal yang bisa dipelajari di sana, setidaknya kita bisa melihat bahwa dunia di bawah sana adalah dunia dengan penuh kepalsuan, darah dan kebohongan. Saat ini, hanya alam yang mampu bertahan dengan keberanian untuk mengatakan bahwa “kami adalah ciptaan-Nya yang harus kalian pelajari dengan sejuta makna tersirat”.

Saat ini, manusia yang kerdil hanya mampu untuk menilai alam dengan dialektika tekstual tanpa mampu atau memiliki keberanian untuk melihat kenyataan bahwa alam bukanlah suatu mahluk tanpa nyawa, manusia tidak memiliki keberanian untuk melihat kenyataan bahwa alam telah memulai seleksinya menurut ketetapan semesta. Sudah sepantasnyalah, kita selalu berterima kasih kepada segala sesuatu yang memberikan kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How to boost your income as a consultant

Pemahaman Mengenai Hakikat